Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Bhayangkara ke 77, Polresta Bukittinggi Adakan Lomba Kebersihan Asrama

Jumat, 23 Juni 2023 | 14:09 WIB

Bukittinggi - Kapolresta Bukittinggi, KOMBES POL Yessi Kurniati S.I.K., M.M melakukan pengecekan dan peninjauan Asrama Jajaran Polresta Bukittinggi. Hal ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 pada Jumat 23 Juni 2023.


Dalam pengecekan tersebut, Kapolresta Bukittinggi didampingi oleh Pejabat Utama Polresta Bukittinggi dan Tim Penilai, Mereka mengecek setiap sudut dan ruang di dalam asrama untuk melihat kondisi dan kebersihan lingkungan.


Tujuan dari pengecekan ini adalah untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para personil polisi yang tinggal di asrama tersebut.


Setelah melakukan pengecekan, Kapolresta Bukittinggi memberikan arahan dan saran kepada jajaran Polresta Bukittinggi untuk meningkatkan kualitas kebersihan dan keindahan asrama.


Ia juga mendorong para personil polisi untuk lebih memperhatikan kebersihan lingkungan asrama dan menjaga keamanan asrama agar tetap nyaman bagi yang tinggal di dalamnya.


“Saya berharap para personil yang tinggal di asrama ini dapat menjaga kebersihan lingkungan dan menjaga keamanan asrama. Asrama ini merupakan tempat tinggal sementara yang harus dijaga dengan baik sehingga siapapun yang tinggal di dalamnya merasa nyaman dan aman,” ungkap Kapolresta Bukittinggi.


Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Bukittinggi juga menggelar perlombaan kebersihan dan keindahan asrama. Perlombaan ini diikuti oleh seluruh personil polisi yang tinggal di asrama.


Kapolresta Bukittinggi berharap dengan adanya perlombaan kebersihan dan keindahan asrama ini, para personil polisi dapat lebih peduli dan memperhatikan kebersihan dan keindahan lingkungan asrama. Diharapkan juga, dengan lingkungan yang bersih dan indah, para personil polisi dapat merasa lebih nyaman dan semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pelayan masyarakat.(AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update