Notification

×

Iklan

Iklan

Ciptakan Rasa Aman di Masyarakat Jelang Hari Kemerdekaan dan Pemilu 2024, Polresta Bukittinggi Gelar Patroli Bersama TNI-POLRI

Jumat, 11 Agustus 2023 | 20:52 WIB

Polresta Bukittinggi - Dalam upaya menciptakan harkamtibmas kondusif menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 serta menghadapi pesta demokrasi tahun 2024, menggelar patroli bersama TNI-Polri,Pada Jum'at Malam 11 Agustus 2023.


Kabag Ops Polresta Bukittinggi, Kompol Afrides Roema,S.H. menyampaikan harapannya bahwa kegiatan patroli ini akan memberikan rasa aman dan terjamin situasi kondusif bagi masyarakat.


Dalam patroli ini, aparat keamanan dari TNI-Polri bekerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di kota tersebut.


Patroli bersama tersebut bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya potensi gangguan keamanan. Hal ini meliputi penjagaan terhadap kerawanan wilayah, pencegahan tindak kejahatan, serta pengamanan terhadap acara-acara yang berkaitan dengan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan persiapan menuju pesta demokrasi 2024.


Selain melakukan patroli, Polresta Bukittinggi juga gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.


Dengan adanya kegiatan patroli bersama TNI-Polri ini, diharapkan masyarakat Bukittinggi dapat merasakan kehadiran aparat keamanan yang menjaga dan melindungi mereka.


Hal ini akan menciptakan situasi yang aman dan kondusif pada momen-momen penting seperti perayaan Hari Kemerdekaan dan pesta demokrasi mendatang.


Polresta Bukittinggi berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.


Kerjasama yang erat antara TNI dan Polri menjadi kunci keberhasilan dalam mencapai tujuan ini. Dalam menghadapi perayaan kemerdekaan yang bersejarah dan pesta demokrasi 2024, Polresta Bukittinggi siap memberikan pengamanan maksimal guna memastikan bahwa seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai.


Hal ini adalah bukti nyata dari komitmen Polresta Bukittinggi dalam menjaga stabilitas keamanan di tengah masyarakat. Dengan kehadiran aparat keamanan yang terlihat aktif, diharapkan masyarakat akan merasa tenang dan percaya diri saat merayakan peristiwa bersejarah serta melibatkan diri dalam proses demokrasi negara.(AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update