Notification

×

Iklan

Iklan

Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini Untuk Generasi Bangsa, Polresta Bukittinggi Tanam 1000 Pohon

Rabu, 23 Agustus 2023 | 12:26 WIB

Agam - Polresta Bukittinggi melaksanakan penanaman bibit pohon dalam rangka Polri Lestarikan Negri "Penghijauan Sejak Dini". Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., dan penanaman pohon ini juga serentak dilakukan jajaran Polri seluruh Indonesia yang dipimpin bapak Kapolri di Labuan Bajo.


Sebanyak 1000 bibit pohon telah disebarkan ke seluruh Polsek di jajaran Polresta Bukittinggi. Secara simbolis Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. bersama pejabat utama, TNI dari Koramil IV Koto serta forkopimca IV Koto melakukan penanaman di taman Balingka Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam.


Kegiatan juga diikuti masyarakat sekitar dan juga Mahasiswa KKN Univ. Bung Hatta Padang.


Kapolresta menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam menjaga kelestarian lingkungan dan melibatkan seluruh anggota Polresta Bukittinggi serta masyarakat untuk turut berpartisipasi.


Dalam penanaman pohon ini, Kapolresta Bukittinggi juga mengajak kita semua untuk ikut berperan aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan. Hal ini sejalan dengan program "Penghijauan Sejak Dini" yang menjadi komitmen Polri dalam menghadapi perubahan iklim dan kerusakan lingkungan.


Penanaman pohon ini tidak hanya memberikan manfaat bagi lingkungan, tetapi juga memberikan dampak positif bagi kelangsungan bumi untuk generasi bangsa mendatang nantinya.


Dengan penanaman pohon secara massal ini, diharapkan dapat terwujudnya lingkungan yang hijau, sehat, dan lestari untuk generasi Indonesia.


Polri terus berkomitmen untuk menjaga kelestarian lingkungan dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta. Dukungan dan partisipasi dari masyarakat sangat penting dalam mewujudkan tujuan bersama untuk menjaga bumi yang kita tinggali. Mari kita jaga alam demi masa depan yang lebih baik.(AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update