Notification

×

Iklan

Iklan

Selain Sosialisasi Anti Bullying, Kapolresta Bukittinggi Juga Perkenalkan Dunia Kepolisian Kepada Pejalar SMPN 1 Bukittinggi

Kamis, 26 Oktober 2023 | 10:17 WIB
Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. memberikan pertanyaan kepada siswa SMPN 1 Bukittinggi 

Bukittinggi - Kamis 26 Oktober 2023, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., memberikan sosialisasi kampanye anti bullying kepada siswa-siswa di SMP Negeri 1 Bukittinggi.


Selain memberikan pemahaman serta sanksi hukum yang bisa menjerat pelaku Bullying, Kombes Yessi Kurniati juga memperkenalkan dunia kepolisian kepada para siswa SMPN 1 Bukittinggi.


Polwan yang murah senyum itu memberikan kuis seputaran dunia Kepolisian, seperti pengenalan pangkat - pangkat personil Polri, Beberapa siswa dipanggil Kapolresta Bukittinggi kedepan untuk menjawab pertanyaannya, bagi pelajar yang mampu menjawab pertanyaan mendapatkan hadiah langsung Kapolresta Bukittinggi.

Kapolresta Bukittinggi berikan hadiah berupa Coklat kepada pelajar yang mampu menjawab pertanyaannya

Kegiatan sosialisasi kampanye anti bullying ini merupakan bagian dari upaya kepolisian khususnya Polresta Bukittinggi dalam melawan dan mencegah terjadinya tindakan bullying di kalangan pelajar di wilayah hukum Polresta Bukittinggi. Diharapkan dengan sosialisasi ini, siswa-siswa dapat lebih menghargai satu sama lain, saling mendukung, dan menciptakan lingkungan belajar yang aman dan nyaman.Seusai kegiatan Sosialisasi Kapolresta Bukittinggi berfoto bersama para siswa SMPN 1 Bukittinggi.(AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update