Notification

×

Iklan

Iklan

Semangat Ditunjukan Kombes Yessi Dalam Mengantisipasi Terjadinya Perundungan di Wilayah Hukum Polresta Bukittinggi

Jumat, 27 Oktober 2023 | 14:22 WIB
Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. memberikan sosialisasi di Kampus Universitas Perintis Indonesia Bukittinggi 

Bukittinggi - Perhatian dan semangat dalam melawan perundungan (bullying) terus digelorakan oleh Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. Beliau memberikan ceramah dan sosialisasi tentang pentingnya mengatasi masalah perundungan kepada siswa di SMP N 1 Banuhampu.


Dalam kunjungan Pada Jumat 27 Oktober 2023 yang penuh semangat dan kepedulian tersebut, Kapolresta Bukittinggi langsung melanjutkan perjalanan ke Universitas Perintis Indonesia Bukittinggi. Tujuannya adalah memberikan sosialisasi serupa kepada adik-adik mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan di kampus tersebut.


Kapolresta Bukittinggi menghadiri acara di kampus dengan senyum dan semangat yang membara. Berbicara dengan penuh antusiasme, beliau menjelaskan pentingnya menjaga kehidupan kampus yang bebas dari tindakan perundungan.


Dalam ceramahnya, Kapolresta Bukittinggi menyoroti dampak negatif dari perundungan, baik secara fisik maupun psikologis, yang dapat merusak kesehatan mental dan fisik korban. Beliau juga membagikan strategi untuk mengatasi perundungan, termasuk pentingnya lapor kepada pihak yang berwenang dan mendukung korban untuk melawan ketakutan dan membangun kepercayaan diri.

Foto bersama Kapolresta Bukittinggi dengan Tenaga Pendidik dan Mahasiswa Kampus Universitas Perintis Indonesia Bukittinggi 

Sosialisasi ini tidak hanya memberikan pengetahuan dan informasi, tetapi juga menginspirasi para mahasiswa untuk turut serta dalam menghentikan perundungan di kampus dan komunitas mereka. Kapolresta Bukittinggi mendorong para mahasiswa untuk menjadi agen perubahan dengan menunjukkan sikap yang peduli dan melaporkan tindakan perundungan yang mereka lihat.


Melalui kegiatan ini, Kapolresta Bukittinggi berharap dapat membantu mengurangi kasus perundungan di lingkungan kampus dan mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya menjaga lingkungan yang aman dan inklusif. Dengan semangatnya yang luar biasa, Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. membawa pesan penting tentang semangat anti perundungan ke seluruh wilayah hukum Polresta Bukittinggi.(AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update