Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., Memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023

Jumat, 10 November 2023 | 09:11 WIB
Bukittinggi- Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan yang digelar di Halaman Mapolresta Bukittinggi, Jumat, 10 November 2023.


Upacara ini diadakan sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjasa dalam memperjuangkan kemerdekaan dan kejayaan bangsa Indonesia.


Dalam amanatnya, Kapolresta Bukittinggi membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia yang menyoroti pentingnya memperingati Hari Pahlawan yang mana tahun ini tema yang diusung "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan"


Dalam amanat tersebut, Menteri Sosial RI menekankan bahwa Hari Pahlawan adalah momen yang tepat untuk mengenang dan berterima kasih kepada para pahlawan yang telah berkorban nyawa, tenaga, dan pikiran demi kemerdekaan dan kejayaan bangsa. Mereka telah menjadi teladan bagi generasi penerus dalam menjunjung tinggi nilai-nilai patriotisme, nasionalisme, dan semangat juang yang luhur.


Semangat yang berasal dari perjuangan Pahlawan Bangsa itu yang membawa kita menolak kalah dan menyerah pada keadaan. Menyatukan kita dalam upaya mewujudkan kehidupan kebangsaan yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Serta memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Mewujudkan masa depan yang lebih baik.


Upacara peringatan Hari Pahlawan dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama serta personil Polresta Bukittinggi. Seluruh peserta upacara bersama-sama mengheningkan cipta, menghormati momen ini dengan penuh penghayatan dan khidmat.


Upacara peringatan Hari Pahlawan tahun ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat, khususnya generasi muda, akan perjuangan dan pengorbanan para pahlawan. Semoga semangat kepahlawanan ini terus terpatri dalam jiwa rakyat Indonesia, menginspirasi kita semua untuk menjunjung tinggi nilai-nilai luhur bangsa dan terus berkontribusi dalam membangun negeri yang kita cintai ini.(AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update