Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Pimpin Upacara Penyerahan Jabatan Kasat Lantas, Pengganti Masih Menunggu Mutasi Dari Satuan Atas

Sabtu, 04 November 2023 | 15:17 WIB

Bukittinggi - Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M., memimpin upacara penyerahan jabatan Kasat Lantas Polresta Bukittinggi dari AKP. Ghanda Novidiningrat Gunawan, SIK, MH, yang berlangsung di Aula Mapolresta Bukittinggi pada Sabtu, 4 November .2023.


Terkait penyerahan jabatan ini, Kabag SDM Kompol. Jefrizal menegaskan bahwa pejabat Kasat Lantas Polresta Bukittinggi yang baru akan ditentukan setelah adanya mutasi dari satuan atas. Namun, ia mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan mengganggu pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.


"Kita masih menunggu keputusan mutasi dari satuan atas terkait pengisian jabatan Kasat Lantas Polresta Bukittinggi," jelas Kabag SDM Kompol. Jefrizal.


Upacara ini juga menjadi momen berharga untuk menghormati kinerja dan dedikasi dari AKP. Ghanda selama menjabat Kasat Lantas di Polresta Bukittinggi kurang lebih 2 tahun.


Berdasarkan Surat Telegram Kapolri bernomor ST/2182/IX/Kep/2023 tanggal 26 September 2023 AKP. Ghanda menempati jabatan sebagai Pama Polda Kalimantan Tengah. (AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update