Notification

×

Iklan

Iklan

Patroli Tiga Pilar Langkah Polresta Bukittinggi Dalam Rangka Cipta Kondisi dan Menjaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif

Kamis, 23 November 2023 | 13:15 WIB
Personil TNI dari Kodim 0304/Agam , Polresta Bukittinggi dan Satpol Kota Bukittinggi melaksanakan Patroli ke Kantor KPU Kota Bukittinggi 

Bukittinggi - Polresta Bukittinggi, bersama dengan TNI dan Satpol PP melaksanakan Patroli Tiga Pilar dalam rangka cipta kondisi dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Hukum Polresta Bukittinggi, Sumatera Barat. Patroli ini juga merupakan bagian dari operasi Mantap Brata yang sedang berjalan.


Patroli Tiga Pilar ini dilakukan sebagai upaya Polresta Bukittinggi bersama TNI dan Satpol PP untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.


Kegiatan patroli dilakukan secara rutin dan berkesinambungan di berbagai titik strategis. Selama patroli, petugas dari Polresta Bukittinggi, TNI, dan Satpol PP melakukan pengawasan terhadap kelancaran lalu lintas, keamanan tempat umum, serta melakukan patroli di lingkungan permukiman warga.


Operasi Mantap Brata sendiri merupakan operasi yang dilaksanakan oleh Polri dalam rangka pengamanan rangkaian Pemilu 2024. Dalam hal ini, Polresta Bukittinggi berperan aktif dalam menjalankan operasi tersebut dengan melibatkan seluruh personel yang ada.


Dalam patroli ini, petugas juga memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan agar masyarakat dapat turut aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif serta mampu mendeteksi dan melaporkan potensi tindak kejahatan atau ancaman keamanan kepada aparat yang berwenang.


Dengan adanya Patroli Tiga Pilar ini, Polresta Bukittinggi berharap dapat memberikan dampak positif dan merespon cepat terhadap situasi Kamtibmas di Kota Bukittinggi. Masyarakat diimbau untuk bekerja sama dengan aparat keamanan demi terciptanya suasana yang aman dan damai.(Humas-AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update