Notification

×

Iklan

Iklan

SOPS Mabes Polri Tingkatkan Kemampuan Operator SOT, DORS, dan EWS melalui Sosialisasi dan Pelatihan

Sabtu, 04 November 2023 | 14:36 WIB

Bukittinggi - Sebagai bagian dari upaya terus menerus untuk meningkatkan kemampuan dan kualitas pelayanan aparat kepolisian di Indonesia, SOPS Mabes Polri menyelenggarakan sosialisasi dan pelatihan kepada para operator SOT (Sistem Operasional Terpadu), DORS (Daily Operation Reporting System), dan EWS (Early Warning System). Kegiatan ini berlangsung sukses pada Sabtu, 4 November 2023, diikuti oleh para operator di Polresta Bukittinggi, Polres Pasaman, dan Polres Agam.


Pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para operator dalam menjalankan tugas yang berkaitan dengan sistem pelaporan secara digital. Dalam acara tersebut, tim SOPS Mabes Polri menyajikan sejumlah materi dan praktik terkait sistem tersebut yang mana juga akan memudahkan Polri kedepannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Dengan adanya pelatihan ini, diharapkan keberadaan para operator SOT, DORS, dan EWS di Polresta Bukittinggi, Polres Pasaman, dan Polres Agam akan semakin memperkuat peran mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Semoga peningkatan kemampuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi pengabdian mereka dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif.(AK)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update