Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolresta Bukittinggi Pimpin Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Penting di Lingkungan Polresta Bukittinggi

Kamis, 07 Desember 2023 | 11:09 WIB
Dari kiri ke kanan - Kabag Log Baru, Kasat Intelkam Lama, Kasat Intelkam Baru, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kapolsek IV Koto Lama, Kapolsek IV Koto Baru



Bukittinggi - Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. memimpin upacara pelantikan jabatan di Mapolresta Bukittinggi pada Kamis, 7 Desember 2023. Dalam upacara tersebut, dilakukan serah terima jabatan sejumlah pejabat penting pada Polresta Bukittinggi.


Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pelantikan jabatan

1. Kabag Log kepada KOMPOL. Yunialis Eko Sulistyo, S.H.M.H,

2. Kasat Lantas kepada AKP. Andhika Trisna Wijaya, S.I.K,

3. Kasat Reskrim kepada AKP. Ismail Bayu Setio Aji, S.I.K ,M.H., dan serah terima jabatan

1. Kasat Intelkam dari KOMPOL. Heri Satriawan, S.H kepada AKP. Pratama Yuda, S.I.K dan

2. Kapolsek IV Koto dari IPTU. Evi Hendri Susanto, S.H. M.H kepada IPTU. Fitrianto, S.H. M.H.


Pelantikan dan serah terima jabatan ini dilakukan guna memperkuat tugas dan fungsi kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Bukittinggi.


Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. mengungkapkan harapannya agar pejabat-pejabat yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan menjunjung tinggi profesionalisme dalam menjalankan tugas kepolisian. Ia juga berpesan agar mereka terus bekerja sama dengan masyarakat dan stakeholder terkait untuk menciptakan situasi yang aman dan tenteram di wilayah hukum Polresta Bukittinggi.


Diharapkan, pelantikan dan serah terima jabatan ini dapat memberikan semangat baru dalam menghadapi tugas-tugas kepolisian kedepannya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, serta untuk menciptakan suasana yang kondusif dan aman bagi seluruh warga Bukittinggi dan Agam Timur.(hms-ak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update