Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Tak Usah Ragu, Personil Gabungan Operasi Lilin 2023 Siap Membantu

Rabu, 27 Desember 2023 | 09:01 WIB
Personil Polri dan Dishub Bukittinggi Membantu Mendorong Kendaraan Yang Mogor di Depan Pos Pelayanan Operasi Lilin 2023 Monumen Polisi Wanita 

Bukittinggi - Sudah hampir satu pekan pelaksanaan Operasi Lilin 2023,Operasi yang bertujuan mengamankan agenda kegiatan masyarakat selama libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di wilayah hukum Polresta Bukittinggi berjalan.


Dalam operasi yang berlangsung selama 12 hari dari tanggal 22 Desember 2023 itu, Polresta Bukittinggi menerjunkan 400 personil Gabungan dari berbagai instansi terkait.


Personil gabungan di Pos-pos Pengamanan Operasi Lilin 2023 di wilayah hukum Polresta Bukittinggi siap bersiaga untuk memberikan bantuan dan pelayanan kepada masyarakat baik warga Bukittinggi maupun wisatawan yang berkunjung menghabiskan libur Nataru.

Personil Gabungan Membantu Warga Masyarakat

Dalam mendapatkan pelayanan petugas Kasi Humas Polresta Bukittinggi IPTU Agustiar menekankan kepada masyarakat ataupun wisatawan agar tidak ragu dalam meminta bantuan kepada petugas yang berjaga di Pos-pos Pengamanan.


Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal dan Tahun Baru, personil gabungan bersama dengan petugas kepolisian memastikan ketersediaan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan, sehingga kegiatan masyarakat selama Operasi Lilin 2023 ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar bagi semua.(hms-ak).

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update