Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Polresta Bukittinggi Berpartisipasi dalam Kegiatan Donor Darah untuk Memperingati Hari Juang TNI AD ke-78

Selasa, 12 Desember 2023 | 10:56 WIB
Personil Polsek Kota Bukittinggi Saat Melaksanakan Donor Darah 

Bukittinggi, 12 Desember 2023 - Polresta Bukittinggi turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Kodim 0304/Agam untuk memperingati Hari Juang TNI AD ke-78. Kegiatan ini berlangsung di Aula Makodim 0304/Agam pada Selasa, 12 Desember 2023.


Lebih dari satu peleton personil Polresta Bukittinggi, bersemangat ikut serta dalam kegiatan ini. Donor darah menjadi salah satu cara mereka untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan memperingati perjuangan TNI AD dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan negara.


Kegiatan donor darah yang diinisiasi oleh Kodim 0304/Agam ini bertujuan untuk membantu meningkatkan persediaan darah di Palang Merah Indonesia Kota Bukittinggi dan mendukung kebutuhan pasien yang membutuhkan transfusi darah. Personil Polresta Bukittinggi yang ikut berpartisipasi menunjukkan semangat sosial dan sikap kepedulian terhadap sesama.

Personil Polresta Bukittinggi melakukan pemeriksaan kesehatan sebelum Donor Darah 

Menyumbangkan darah adalah salah satu bentuk nyata dalam membantu sesama.Jajaran Polresta Bukittinggi berharap dapat memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat dan sesuai dengan semangat Hari Juang TNI AD yang kita peringati."


Diharapkan kegiatan donor darah ini dapat memberikan dampak positif dalam menambah pasokan darah di wilayah Bukittinggi dan sekitarnya. Semangat kebersamaan antara personil Polresta Bukittinggi dan Kodim 0304/Agam.(hms-ak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update