Notification

×

Iklan

Iklan

Sambil Ngopi, Bhabinkamtibmas Polresta Bukittinggi Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan Pemilu Damai kepada Masyarakat

Jumat, 29 Desember 2023 | 20:39 WIB
Bhabinkamtibmas Polresta Bukittinggi dan Babinsa Kodim 0304/Agam Ngopi Santai Bersama Warga 

Polresta Bukittinggi - Di tengah sambutan hangat dari para penikmat kopi, Bhabinkamtibmas Polresta Bukittinggi AIPTU Riki Ariando secara akrab menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta pentingnya menjaga suasana damai menjelang pelaksanaan Pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan.


Dalam suasana yang santai, Bhabinkamtibmas yang juga di dampingi anggota Babinsa Kodim 0304/Agam mendekati masyarakat untuk memberikan pemahaman akan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan wilayah, terutama dalam konteks menjelang Pemilu. Mereka secara tegas menekankan pentingnya berpartisipasi dalam Pemilu secara damai, menahan diri dari segala bentuk provokasi, serta menjaga kerukunan antarwarga dalam menyikapi perbedaan pandangan di ranah politik.


Bhabinkamtibmas juga turut mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, serta menjaga persatuan dan kesatuan dalam perbedaan pendapat. Diharapkan keberlangsungan Pemilu dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan ataupun konflik yang dapat mengganggu kedamaian masyarakat.


Dengan semangat penuh, Bhabinkamtibmas Polresta Bukittinggi siap memberikan dukungan penuh kepada masyarakat dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif serta memastikan agar pelaksanaan Pemilu berjalan dengan tertib dan damai demi kepentingan bersama.(hms-ak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update