Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Bukittinggi Tempatkan Personil di Posko-posko Bentuk Kesiapsiagaan Dalam Mitigasi Bencana Marapi

Senin, 15 Januari 2024 | 19:14 WIB
Kapolresta Bukittinggi didampingi Pejabat Utama kunjungi Posko Erupsi Marapi di Bukik Batabuah Agam

Polresta Bukittinggi - Senin 15/01/24 Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, S.I.K., M.M. berkunjung ke Posko penanggulangan bencana erupsi Gunung Marapi yang berada di jorong Batang Salasiah Nagari Bukik Batabuah Candung Agam.


Kunjungan tersebut dalam rangka memantau langsung perkembangan situasi dan proses mitigasi bencana erupsi gunung Marapi di Nagari Bukik Batabuah.


Kombes Pol Yessi menyampaikan, dalam miitasi bencana Marapi ini kepolisian khususnya Polresta Bukittinggi tergabung dalam tim penanggulangan bencana bersama TNI dibawah koordinasi dari BPBD Agam.

Kapolresta Bukittinggi serahkan bantuan dukungan logistik kepada petugas jaga Posko 

"Sebagai bentuk dukungan, Polresta Bukittinggi telah menempatkan personil di posko-posko yang telah didirikan sejak pengumuman peningkatan aktivitas Gunung Marapi dari level II ke level III untuk membantu proses pemantauan dan evakuasi.ungkap Kapolresta Bukittinggi Kombes Yessi.


Dalam kunjungan tersebut Kapolresta Bukittinggi yang didampingi Waka AKBP. Apri Wibowo, serta pejabat utama Polresta Bukittinggi turut menyerahkan bantuan logistik sebagai bentuk dukungan dan support kepada petugas jaga Posko di Bukik Batabuah Candung.(hms-ak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update