Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Bukittinggi Tingkatkan Keamanan Jelang Pemilu dengan Pesan Kamtibmas dan Pemilu Damai

Sabtu, 06 Januari 2024 | 15:33 WIB
Bhabinkamtibmas Aipda Riki menyambangi warga 

Polresta Bukittinggi – Dalam rangka menciptakan kondisi yang kondusif menjelang pemilihan umum (Pemilu), Bhabinkamtibmas Polresta Bukittinggi meningkatkan sinergi dengan masyarakat melalui program THTS (tiada hari tanpa silaturahmi) dan DDS (Door to Door System). Kegiatan ini bertujuan untuk menyebarkan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mengajak warga untuk berpartisipasi dalam pemilu damai.


Aipda Riki Bhabinkamtibmas Nagari Lambah Ampek Angkek Agam duduk bersama warga di warung daerah setempat. Mengenakan seragam cokelat kepolisian, ia memulai percakapan dengan menyampaikan apresiasi kepada warga atas partisipasi aktif mereka dalam menjaga keamanan lingkungan.


"Pemilu adalah pesta demokrasi kita semua. Penting bagi kita untuk menjaga situasi tetap aman dan damai, sehingga seluruh proses pemilu dapat berjalan lancar,"(pen)


Bhabinkamtibmas juga mengingatkan bahwa informasi yang tidak terverifikasi atau hoax dapat mengganggu kestabilan dan persatuan, terutama dalam masa-masa sensitif seperti pemilu. Salah satu fokus utama adalah pencegahan konflik yang ditimbulkan oleh perbedaan pilihan politik.


“Mari kita jadikan pemilu kali ini sebagai wujud nyata dari kedewasaan berdemokrasi. Hindari perpecahan karena perbedaan pilihan. Gunakan hak pilih Anda dengan bijak dan bertanggung jawab,"(pen)


Polresta Bukittinggi tetap berkomitmen untuk menjamin keamanan dan kenyamanan warga jelang dan selama pemilu, serta berharap semua pihak dapat bekerja sama untuk menciptakan pemilu yang berintegritas dan sukses.(hms-ak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update