Notification

×

Iklan

Iklan

Polresta Bukittinggi Salurkan Bantuan Polda Riau Untuk Korban Banjir Lahar Dingin Marapi

Sabtu, 18 Mei 2024 | 15:02 WIB


Kamis, 17 Mei 2024, Polresta Bukittinggi menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir lahar dingin di Gunung Marapi. Bantuan tersebut merupakan kepedulian Polri jajaran Polda Riau.


Sebelumnya, pada tanggal 15 Mei 2024, Polresta Bukittinggi menerima bantuan besar dari Polda Riau untuk membantu warga yang terdampak langsung oleh banjir lahar dingin Marapi. Bantuan tersebut termasuk bahan makanan, selimut, dan keperluan pokok lainnya.


Kapolresta Bukittinggi, Kombes pol Yessi Kurniati, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda Riau dan jajarannya atas bantuan yang telah diberikan. "Kami sangat berterima kasih atas dukungan Polda Riau dalam penanganan bencana ini. Bantuan ini sangat berarti bagi korban yang sedang membutuhkan uluran tangan kita semua," ujar Kombes Pol Yessi.


Hal ini diharapkan dapat meringankan beban para korban yang terdampak langsung oleh bencana alam tersebut.


Bencana banjir lahar dingin Marapi yang terjadi beberapa waktu lalu telah menyebabkan kerugian yang cukup besar bagi warga sekitar. Namun, dengan adanya bantuan dan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan proses pemulihan dan rekonstruksi dapat berjalan lebih lancar dan cepat, sehingga masyarakat segera dapat kembali kepada kehidupan normal mereka.



Cek Berita dan Artikel yang lain di GOOGLE NEWS
×
Berita Terbaru Update