Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

CEK KESIAPSIAGAAN PERSONIL KAPOLRES BUKITTINGGI KUNJUNGI POS OPS KETUPAT 2020

Bukittinggi - Guna memastikan Pelayanan kepada masyarakat tergelar dengan baik, Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H di dampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol. Sumintak, S.H, Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP. M. Rizky Cholid, Sik mengunjungi Posko Ops Ketupat Singgalang 2020 yang di gelar di Wilayah Hukum Polres Bukittinggi.

Ikut bersama rombongan Kasie Propam Polres Bukittinggi Ipda. M. Iksan, Sie Propam yang merupakan unsur pembantu Pimpinan dalam pengawasan Personil Polres Bukittinggi.

Operasi Kepolisian terpusat dengan sandi "Operasi Ketupat Covid-19" telah digelar sejak empat hari lalu oleh Polres Bukittinggi dan Jajaran. 

Operasi Ketupat Covid-19 Singgalang 2020 jika dalam situasi Normal Operasi ini bertujuan untuk mengamankan arus mudik, namun di tengah situasi Pandemi Virus Covid-19, khusus tahun ini tujuannya adalah mecegah masyarakat untuk tidak Mudik.
Kita didampingi Kasie Propam dan Personil Propam, kita laksanakan Pengecekan kesiapsiagaan Personil dilapangan guna memberikan Lin, Yan dan Yom kepada Masyarakat, ucap Kapolres Bukittinggi.

Selain Pengecekan Posko Ops Ketupat Singgalang 2020 Kapolres Bukittinggi beserta Rombongan juga melakukan pengecekan Pos Cek Point PSBB yang ada di Wilayah Hukum Polres Bukittinggi. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar