Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

JAJARAN SABHARA POLRES BUKITTINGGI TEGAKKAN MAKLUMAT KAPOLRI


Kapolres Bukitinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, melalui Kasat Sabhara Akp Yuliandi, SH, menjelaskan memang sejak terbitnya Maklumat tersebut dimana Kapolres Bukittinggi memerintahkan seluruh personil dan jajaran untuk melakukan sosialisasi dan pelarangan berkumpul-kumpul bagi masyarakat.

Sabtu tanggal (11/4/2020) sekira pukul 22.00 jajaran Sat Sabhara Polres Bukittinggi telah membubarkan beberapa orang masyarakat di cafe dan meja bilyard di Kota Bukittinggi, dan ini dilakukan untuk penegakan Maklumat Kapolri tersebut.
Melalui tindakan dimaksud diharapkan dapat mengurangi atau bahkan memutus mata rantai Covid-19 di daerah kita ini.

Kasat Sabhara juga menghimbau kepada masyarakat agar ketika bepergian keluar rumah untuk memakai masker, dan tetap Physical Distancing (jaga jarak) antara yang satu dengan lainnya, juga ikuti segala anjuran pemerintah, demikian Ungkap Akp Yulandi, SH

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si mengeluarkan maklumat tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona atau Covid-19,  tertanggal  19 Maret 2020. Dan surat itu sekaligus menjadi rujukan bagi Kepolisian Daerah dalam mengambil tindakan untuk penanganan virus corona.

“Untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat, Polri senantiasa mengacu asas keselamatan rakyat merupakan hukum tertinggi (salus populi suprema lex esto).

sejak terbitnya Maklumat tersebut dimana Kapolres Bukittinggi memerintahkan seluruh personil dan jajaran untuk melakukan sosialisasi dan pelarangan berkumpul-kumpul bagi masyarakat.
(Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar