Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

WARGA TERIMA MASKER DARI KAPOLRES BUKITTINGGI


Dalam kegiatan pembagian Masker Minggu Siang, 12/04/2020, Polres Bukittinggi Bersama bapak Boy Lestari Dt. Palindih Ketua Gebu Minang Sumbar serta Bapak Andriwarman Anggota DPRD Prov. Sumbar, berlokasi di pertigaam jalan Simp. Lapangan Wirabraja( Lapangan Kantin Kota Bukittinggi).

Kita bagikan masker kepada warga atau pengendara/pengemudi yang melewati jalan tersebut, ini demi keselamatan kita bersama agar kita semua khususnya warga Bukittinggi-Agam tidak tertular dan tidak menularkan, ungkap Kapolres Bukittinggi

Kewajiban menggunakan Masker di tengah situasi penyebaran virus Covid-19 saat ini sangatlah penting, menggunakan masker dapat menghalangi masuknya virus kedalam tubuh melalui mulut dan hidung, bagi warga masyarakat yang  keluar rumah untuk keperluan mendesak wajib gunakan masker, sehingga tidak tertular dan tidak menularkan.

Hal itulah yang mendasari Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, SIk. MH untuk membagikan masker  kepada warga masyarakat Yang beliau temui dilokasi tersebut.(HumasResBkt).

Posting Komentar

0 Komentar