Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

MENUNJANG TUGAS DILAPANGAN KAPOLRES BUKITTINGGI BAGIKAN MASKER KEPADA PERSONIL

Kapolres Bukittinggi AKBP. Iman Pribadi Santoso, SIK.MH serah masker kepada Personil  


Bukittinggi - Memakai masker mulut dapat menjadi salah satu cara terbaik agar kita tidak mudah tertular atau menularkan penyakit seperti saat ini pandemik Covid-19.

Masker yang digunakan dengan benar bisa membantu mencegah virus dan bakteri menyebar melalui lendir atau cairan yang keluar saat kamu bersin atau batuk.

Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H mewajibkan penggunaan masker bagi Personil Polres Bukittinggi baik yang sedang melaksanakan Pekerjaan di Mako Polres serta yang sedang memberikan pelayanan Kepada Masyarakat serta pelayanan dilapangan.

Kewajiban menggunakan Masker tersebut di tujukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona, dan juga menghindarkan kita tidak kena virus dimaksud.

Maka saat apel kesatuan pada hari Senin tanggal (20/4/2020), Kapolres Bukittinggi menyerahkan masker kepada seluruh personil dan PNS Polres Bukittinggi dan jajaran.

Dan pada saat apel tersebut Kapolres Bukittinggi juga menghimbau personil agar tetap menggemakan himbauan kepada masyarakat Kota Bukittinggi dan Agam Timur  untuk menggunakan masker guna mengantisipasi dan memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19.

"Setidaknya Tidak Tertular dan Tidak Menularkan" terang Kapolres Bukittinggi mengahiri.

Posting Komentar

0 Komentar