Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

WAJIB MASKER - KAPOLRES BUKITTINGGI BERSAMA FORKOPIMDA LANSUNG SAMPAIKAN HIMBAUAN

Kapolres Bukittinggi Himbau salah Seorang Pedagang (Pasar Bawah Bukittinggi)

Bukittinggi - Memakai masker mulut dapat menjadi salah satu cara terbaik agar kita tidak mudah tertular atau menularkan penyakit seperti saat ini pandemik Covid-19.

Masker yang digunakan dengan benar bisa membantu mencegah virus dan bakteri menyebar melalui lendir atau cairan yang keluar saat kamu bersin atau batuk.

Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H, bersama Walikota Bukitinggi H. Ramlan Nurmartias, SH, dan Dandim 0304/Agam Letkol Inf. Victor Andhyka Tjokro, SIP, pada hari Senin tanggal (20/4/2020) turun langsung ke sentra ekonomi di  Pasar  Bawah Bukittinggi.

Adapun tujuan Forkopimda ini turun langsung ke pasar adalah untuk melakukan himbauan kepada para pedagang untuk  wajib menggunakan masker dalam melakukan aktifitas berdagang, dengan maksud tujuannya supaya tidak menjadi penular atau tertular oleh virus Corona (Covid-19) saat beraktifitas.


Kewajiban menggunakan Masker tersebut di tujukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona, dan juga menghindarkan kita tidak kena virus dimaksud, demikian penekanan Forkopimda.

Forkopimda mengajak semua pedagang dan masyarakat pembeli untuk sama-sama memutus mata rantai Covid-19 di daerah Kota Bukittinggi secara khusus di daerah Pasar Bawah ini, maka diajak untuk melakukan aktifitas dan setiap keluar/ diluar rumah untuk tetap memakai masker, jala kebersihan dengan cara sering cuci tangan, jaga jarak satu dengan yang lainnya (physical Distancing).

Posting Komentar

0 Komentar