Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

POLWAN BUKITTINGGI PEDULI - SERAHKAN BANSOS KEPADA MASYARAKAT

Polwan Polres Bukittinggi Peduli


Lebih dari sebulan sejak pertama kali diumumkan, Pandemi COVID 19 di Indonesia belum menunjukkan tanda-tanda penurunan. Setiap hari ada saja warga yang dilaporkan terinfeksi virus jenis sars tersebut.

Sebagai solidaritas di situasi penyebaran virus tersebut, Polwan Polres Bukitinggi  memberikan bantuan kepada masyarakat berupa beras, telor dan gula pasir. Kali ini bantuan diserahkan di  Jorong Lubuak Aur, Nagari Candung Koto Lawe, Kec. IV Angkat Candung, Kabupaten Agam, yang diterima langsung oleh Kasi Kesejahteraan dan Pelayanan Nagari Adi Kus Endang di kantor Wali Nagari tersebut  pada Senin, 20 April 2020.

Kegiatan aksi peduli Polwan ini dipimpin mewakili Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, oleh Waka Polres Bukitinggi Kompol Sumintak, SH didampingi oleh Kapolsek IV Angkat Candung Kompol Indra Jefri dan senior Polwan Polres Bukitinggi Iptu Rosminarti, SH, dengan rombongan Polwan bersama Moge Polwan, juga bersama Bhabinkamtibmas Ampang Gadang Aipda Dodi Kurnawan, dan Babinsa Serda Achmad.S.

Adi Kus Endang menegaskan pihaknya berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Aksi Peduli Polwan Polres Bukitinggi tersebut. “Nantinya bantuan tersebut akan diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu, serta masyarakat yang terdampak Covid-19, ujar Adi.

Senior Polwan, Iptu Rosminarti, SH, yang menyerahkan bantuan tersebut mengatakan bahwa penyerahan ini merupakan bentuk kepedulian yang ditujukkan oleh Polwan Polres Bukitinggi kepada masyarakat khusus terdampak  oleh Covid-19 saat ini. Yang kami serahkan berupa 50 paket yang berisikan beras, telor dan gula, semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat ditengah pandemik Covid-19.

Posting Komentar

0 Komentar