Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Bukittinggi- Kapolres dan Dandim Kompak

Kebersamaan Kapolres Bukittinggi dan Dandim 0304/Agam 

Sebagai Bentuk Sinergitas TNI-Polri  dalam Setiap Kesempatan kebersamaan selalu di tunjukkan Oleh Bapak Kapolres Bukittinggi dan Bapak Dandim 0304/Agam

Untuk dapat secara bersama seluruh stake holder dan masyarakat untuk memutus mata rantai Covid-19, maka Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H,  bersama Dandim 0304/Agam Letkol. Inf. Victor Andhyka Tjokro, Sip, secara bee melaksanakan himbauan tentang Maklumat Kapolri, Aturan PSBB dan Kewajiban Menggunakan Masker, dan pelaksanaannya pada hari Selasa (5/5/2020) pukul 09.00 Wib di seputaran Kota Bukittinggi.
Sinergitas TNI-Polri Kapolres Bukittinggi dan Dandim 0304/Agam Pasangkan Masker Kepada Masyarakat

Pelaksanaan himbauan ini didampingi oleh Kasie Propam Polres Bukittinggi Ipda. M. Ikhsan, Personil Patwal 902 Sat Lantas Polres Bukittinggi, Personil Sie Propam Polres Bukittinggi, Driver Mobil Penerangan Dalmas serta Polwan Polres Bukittinggi, dan juga Personil Kodim 0304/Agam.

Kegiatan Himbauan tersebut menggunakan Mobil Penerangan Dalmas Polres Bukittinggi, Rombongan bergerak dari Mako Polres Bukittinggi selanjutnya Mobile mengitari Kota Bukittinggi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bukittinggi bersama Dandim 0304/Agam Juga membagikan dan memasangkan lansung Masker Kepada Masyarakat yang ditemui tidak menggunakan Masker pada saat kegiatan.

Posting Komentar

0 Komentar