Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Jelajahi Perkampungan Kapolres Bukittinggi dan Dandim 0304/Agam Salurkan Bansos



Kapolres Bukitinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, dan Dandim 0304/Agam Letkol Inf. Victor Andhyka Tjokro, SIP, secara bersama melihat lebih dekat situasi masyarakat di wilayah hukum Polres Bukittinggi dan Teritorial Kodim 0304/Agam di Kecamatan Tilatang Kamang dan Kecamatan Kamang Magek, Kabupaten Agam, maka pada hari Sabtu tanggal (2/5/2020) mulai pukul 09.00 wib, melaksanakan Bakti Sosial ke tengah-tengah masyarakat di suasana pandemik Covid-19.

Pantauan di lapangan, bahwa kedatangan Kapolres bersama Dandim ini disambut hangat dan rasa haru oleh masyarakat. Dan adapun lokasi yang dilakukan Bakti Sosial tersebut adalah di dua Kecamatan yaitu Tilatang Kamang dan Kamang Magek.
Kehadiran Akbp Iman dan Letkol Inf. Victor di dua kecamatan tersebut untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak oleh pandemik Covid-19.
Adapun bantuan sosial tanda rasa kepedulian Polres Bukittinggi dan Kodim 0304/Agam tersebut adalah berupa beras telur, dan mie.

Kapolres Bukittinggi dan Dandim 0304/ Agam Serahkan Bansos Kepada Masyarakat

Masyarakat melihat kehadiran  Kapolres dan Dandim tersebut, masyarakat sangat-sangat senang dan gembira, dan atas kepedulian Kapolres dan Dandim yang memberikan bantuan berupa sembako tersebut, masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Bukittinggi bersama jajarannya dan Kodim 0304/Agam bersama jajarannya.

Kapolres dan Dandim saat melaksanakan Bakti Sosial tersebut didampingi oleh Waka Polres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH, Kasat Lantas Akp M. Rizky Cholid, SIK,  Kasat Binmas Akp Reddy Triananto, SH, MH, Kapolsek Tilkam Akp Lirman, Pa. Staf, Personil Kodim, Personil Polres Bukittinggi, dan Moge Polwan Polres Bukittinggi.

Dalam Baksos ini, Iman Pribadi menyampaikan bahwa tujuannya adalah bentuk kepedulian untuk membantu saudara-saudara kita masyarakat terdampak Covid-19, juga di bulan suci ramadhan ini kita ingin berbuat lebih banyak bersedekah agar Allah SWT meridhoi hidup kita sebagai umatNya, dan melalui baksos ini kita lebih mengetahui situasi kehidupan masyarakat yang kita lindungi, layani dan ayomi.

Bantuan sosial yang disalurkan ini adalah sebanyak 200 paket, dan disalurkan dengan tepat sasarannya, demikian Kapolsek Tilkam mengahirinya.

Posting Komentar

0 Komentar