Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek Kota Bukittinggi Kembali Laksanakan Bakti Sosial

Selama dua Hari (Jum’at dan Sabtu tanggal 1 dan 2 Mei 2020) Polsek Kota Polres Bukittinggi Kembali melaksanakan Bakti Sosial, sebanyak 55 Paket Sembako yang masing-masing paket terdiri dari 5 Kg Beras, telur serta 1 Liter Minyak Goreng di  salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Kota Bukittinggi Akp. Dedy Adriansyah Putra, SH. SIK bersama Personil Polsek dan di bantu relawan. Mendistribusikan bantuan sembako kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bantuan sosial ini di utamakan bagi masyarakat yang belum atau tidak pernah mendapatkan bantuan dari program pemerintah, terang AKP. Dedy. 

Pendistribusian bantuan dilaksanakan dengan cara lansung mendatangi rumah ke rumah (door to door) serta dalam bentuk Kopun yang nantinya bias ditukarkan Lansung oleh Masyarakat ke Kantor Polsek Bukittinggi, seluruh bantuan sosial tersebut merupakan inisiatif seluruh personil Polsek dan kita juga di Bantu Oleh Tim Relawan Peduli Covid-19, semoga dapat meringankan beban Warga masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, ucap Akp. Dedy Adriansyah Putra, SH. SIK mengakiri (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar