Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolda Sumbar Kunjungi Pos Pam dan Pos Chek Poin Di Wilayah Polres Bukittingi

Minggu, 10 Mei 2020 | 01:13 WIB
Bukittinggi - Orang nomor satu Kepolisian di Polda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, disela-sela kesibukannya sebagai Kapolda Sumbar menyempatkan diri berkunjung ke Pos Pam Ops Ketupat yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi, pada hari Sabtu tanggal (9/5/2020). 
Salah satu pos yang dikunjungi tersebut adalah Pos Pam Ops Ketupat Batagak juga pos chek poin Batagak yang berdampingan dengan pos pam tersebut. 

Kunjungan Kapolda Sumbar yang didampingi oleh Dir Lantas Polda Sumbar Kombes Pol Yofie Girianto. P, Sik, MH, beserta rombongan langsung di sambut oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, SIK., MH bersama Dandim 0304/Agam Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, S.IP, Kasat Lantas Akp M. Rizky Cholid Sik, dan Kapolsek Banuhampu Akp Suyatno, Sik.

Adapun tujuan kunjungan Kapolda ke pos pam dan pos chek poin tersebut adalah untuk lebih mengetahui secara langsung situasi di wilayah tentang tindakan yang sudah dilakukan oleh Polri Polres Bukittinggi di pandemik Covid-19 ini. 
Dalam kunjungan ini Kapolda memberikan arahan kepada petugas di pos pam dan pos chek poin. Adapun arahan yang diberikan Kapolda menurut Kapolres Bukittinggi adalah agar tetap menghimbau masyarakat untuk tidak mudik, tetap memakai masker, jaga jarak (physical distancing), dan jaga kebersihan. Guna menekan kemungkinan pertambahan ODP, PDP dan positif Covid-19 di Sumbar, Kapolda Sumbar mengisyaratkan bahwa masing-masing Pos Larangan Mudik di wilayah-wilayah perlu diawasi dan dijaga lebih ketat guna menangkal gelombang mudik warga minang perantau yang menempuh jalur darat. Kapolda juga menekankan kepada anggota Polri yang melaksanakan tugas di pos baik pos pam dan pos chek poin untuk tetap menjaga kesehatan, dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas.

Sebelum meninggalkan pos pam, Kapolda menyerahkan berupa makanan dan minuman untuk lebih menyemangati personil dalam melaksanakan tugas. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update