Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Primkopol Resor Bukittinggi Peduli Sesama

Penerimaan Secara Simbolis Oleh Waka Polres Bukittinggi

Bkt-Kamis, 7 Mei 2020
bertempat di halaman Mapolres Bukittinggi, Ketua Primkoppol Resor Bukittinggi Akbp (Purnawirawan) Desmentrial menyerahkan secara Simbolis kepada Polres Bukittinggi 500 Kg beras untuk di salurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan yang terdampak oleh Covid-19. Menurut Desmentrial, kepedulian ini dapat terlaksana atas kesepakatan seluruh anggota Primkoppol Resor Bukittinggi.

Peduli adalah sebuah nilai dasar dan sikap memperhatikan dan bertindak proaktif terhadap kondisi atau keadaan di sekitar kita.

Orang-orang peduli adalah mereka yang terpanggil melakukan sesuatu dalam rangka memberi inspirasi, perubahan, kebaikan kepada lingkungan di sekitarnya. Ketika ia melihat suatu keadaan tertentu, ketika ia menyaksikan kondisi masyarakat maka dirinya akan tergerak melakukan sesuatu. Apa yang dilakukan ini diharapkan dapat memperbaiki atau membantu kondisi di sekitarnya.

Rasa Kepedulian Itulah yang mendasari Primkoppol Resor Bukittinggi, tergerak  untuk mengulurkan tangan serta Kepedulian antar sesama, itulah yang dilakukan saat Pandemi Covid-19.

Penyerahan secara simbolis 500 Kg beras dan 100 pack telur  diterima langsung oleh Kapolres Bukittinggi yang diwakili oleh Waka Polres Bukitinggi Kompol Sumintak, SH. Dalam sepatah kata, Kompol Sumintak, SH menyampaikan bahwa Polres Bukitinggi sangat apresiasi Kepedulian Primkoppol Resor Bukittinggi disituasi Pandemi Covid-19 saat ini. Kepedulian seperti inilah yang sangat di butuhkan masyarakat, dan bentuk kepedulian ini nanti akan kita salurkan kepada warga masyarakat yang membutuhkan. Ucap Wakapolres Bukittinggi mengakiri (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar