Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Polres Bukittinggi Terima Kenaikan Pangkat Pengabdian

Sabtu, 02 Mei 2020 | 20:56 WIB
Personil Polres Bukittinggi Yang Menerima Kenaikan Pangkat Pengabdian

Bukittinggi – Kepala Kepolisian Resor Bukittinggi Polda Sumbar Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian Perwira Polres Bukittinggi bertempat di lapangan hitam Mapolres Bukittinggi, Sabtu (02/05/2020).

Turut hadir Wakapolres Bukittinggi Kompol Sumintak, SH, para PJU, Kasat, Kapolsek, Perwira, staf, Brigadir, dan ASN Polri Polres Bukittinggi.

Kenaikan pangkat pengabdian setingkat lebih tinggi dari Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) menjadi Inspektur Polisi Dua (Ipda) tersebut tertuang pada Keputusan Kapolri Nomor : Kep/2475/XII/2019 tanggal 16 Desember 2019 diberikan kepada Ps. KA.SPK Polsek Baso.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bukitinggi Iman Pribadi Santoso, Sik, MH, menyampaikan apresiasi kepada Ipda Jasrial, atas kenaikan pangkat.

“Selamat dan Terimakasih, yang setinggi tingginya kepada Ipda Jasrial, atas pengabdiannya selama ini kepada Institusi Polri dengan bekerja sesuai Prosedur dan bertanggung jawab sehingga kenaikan pangkat pengabdian yang diperolehnya merupakan hak yang pantas didapatkan,” ujarnya.


Kata Akbp Iman, kenaikan pangkat pengabdian merupakan salah satu tanda penghargaan yang luar biasa pimpinan Polri khususnya kepada personel Polri yang sudah bekerja dengan baik dan bertanggung jawab dengan masa kerja minimal 32 tahun pengabdiannya kepada institusi Polri dan memiliki masa dinas dalam pangkat minimal 2 tahun serta memiliki Satu Lencana Bintang Bhayangkara Nararya.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam upaya lebih meningkatkan pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara,” pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update