Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sat Lantas Polres Bukittinggi Gelar Personil Antisipasi Balap Liar

Kasat Lantas Polres Bukittinggi Pimpin Apel Cipkon Antisipasi Balap Liar

 Bukittinggi- Dibawah Pimpinan Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp. M. Rizky Cholid, SIK. Satuan Lalu Lintas Polres Bukittinggi laksanakan Apel Cipta Kondisi Sabtu,02/05/2020

Dalam pelaksanaan apel tersebut Kasat Lantas Polres Bukittinggi mengintruksikan kepada jajarannya untuk melaksanakan kegiatan Patroli mengantisipasi gangguan Kamseltibcar Lantas khususnya Kegiatan Balap Liar (trek-trekan) yang dapat mengakibatkan Laka kantas serta menggangu kenyamanan Masyarakat dan Penggunaan jalan lain.

Seluruh Personil serta Kendaraan Patroli Satuan Lalu Lintas Polres Bukittinggi diterjunkan dalam kegiatan tersebut, ini Merupakan intruksi lansung dari Bapak Dir Lantas Polda Sumbar Kombes. Pol. Yofie Girianto. P. Sik. M.H. terang Kasat Lantas Akp. M. Rizky.


Dalam kegiatan ini Personil Sat Lantas di bagi menjadi 5 (lima) tim yang disebar ke lokasi- lokasi rawan gangguan Kamseltibcar Lantas Khususnya lokasi yang sering dijadikan arena Balapan Liar, pada saat kegiatan Patroli Personil juga melaksanakan kegiatan Himbauan kepada Masyarakat agar tidak Berkerumun sesuai dengan Aturan Pelaksanaan PSBB di kota Bukittinggi.

Selama Kegiatan Berlansung tidak ada di temukan kegiatan Balapan Liar, akan tetapi Personil akan tetap melakukan pemantauan dan Mobille di Seputaran Kota Bukittinggi, Ucap Kasat Lantas Polres Bukittinggi mengakiri. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar