Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Apel Pagi - Kapolres Bukittinggi Ajak Personil Polres Untuk Selalu Bersyukur


Apel pagi Polres Bukittinggi pada hari ini Kamis tanggal (16/7/2020), agak sedikit berbeda dengan Apel Polres Bukittinggi pada hari - hari sebelumnya.

Membuat perbedaan adalah karena terlihat 1 buah piala dan 2 buah piagam penghargaan ditempatkan di  samping panggung tempat Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H berdiri memberikan arahan kepada seluruh Personil Polres Bukittinggi.

Dalam arahannya Kapolres Bukittinggi mengajak seluruh personil Polres dalam menjalani kehidupan harus banyak bersyukur atas nikmat dan karunia yang telah Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa berikan kepada seluruh personil Polres Bukitinggi dan jajaran serta juga keluarga.

Rasa Syukur itu dapat kita wujudkan dengan cara meningkatkan loyalitas dalam bekerja dan menyikapinya dengan mengkontribusikan kegiatan Polres Bukittinggi dalam memberikan Perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan rasa syukur tersebut Alhamdulillah Polres Bukittinggi mendapatkan 3 penghargaan terbaik sejajaran Polda Sumbar yakni perhargaan terkait Kategori Polres tertinggi dalam penyelesaian Perkara periode Januari - Juni 2020, Kategori Meme terbaik 1 dalam kegiatan bantuan sosial penanganan Covid-19, dan Kategori terbanyak 1 kegiatan Viral/Cipta Trending sejajaran Polda Sumbar.

Diakhir arahannya Kapolres Bukittinggi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Polres Bukittinggi atas kerjasama selama ini sehingga Polres Bukittinggi bisa mendapatkan tiga penghargaan sekaligus, semoga apa yang kita terima dapat terus memotivasi kita dalam bertugas sebagai Bhayangkara Negara Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.(HumasResBkt)

Posting Komentar

1 Komentar

Unknown mengatakan…
Mantaaap, polres bukittinggi the best