Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Terima 3 Penghargaan dari Kapolda Sumbar


Senin, 13 Juli 2020
Polda Sumbar melaksanakan Gelar Operasional (GO) Semester I 2020. Gelar Operasional yang di pimpin langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, dan diikuti oleh Pejabat Utama Polda Sumbar.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Jenderal Hoegeng Lt. IV Mapolda Sumbar tersebut di ikuti oleh Para Kapolres, Kabag Ops , Kasat Intelkam dan Kasat Binmas sejajaran Polda Sumbar.

Dalam kegiatan Gelar Operasional, Kapolda Sumbar menyerahkan tiga buah piagam penghargaan ke Polres Bukittinggi, yakni, pertama, perhargaan terkait ranking satu dalam kategori Polres dalam penyelesaian perkara periode Januari - Juni 2020, kedua, kategori meme terbaik 1 giat bantuan sosial penanganan Covid-19, dan ketiga, Kategori terbanyak satu kegiatan Viral/Cipta Trending sejajaran Polda Sumbar.

Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H, yang menerima lansung penghargaan dari Bapak Kapolda Sumbar tersebut, mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Bukittinggi atas kerjasama selama ini sehingga Polres Bukittinggi bisa mendapatkan tiga penghargaan sekaligus, semoga apa yang kita terima dapat terus memotivasi kita dalam bertugas sebagai Bhayangkara Negara Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar