Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bukittinggi Hadir Ditengah-tengah Personil Polsek Bukittinggi


Mengetahui lebih dekat dengan keberadaan personil, dan tantangan tugas di wilayah hukum Polres Bukittinggi dan jajarannya, Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, melakukan kunjungan kerja ke Polsek Bukittinggi, pada  hari Selasa tanggal (15/9/2020) pukul 08.00 WIB.

Dalam kunjungan Kapolres ini, diikuti dan dihadiri oleh Kapolsek Bukittinggi Akp Dedy Adriansyah Putra, S.H. SIK, Kasiwas Polres Bukittinggi Iptu Hamrizal, S.H, Kasi Propam Polres Bukittinggi Ipda M. Ikhsan, Perwira Polsek Kota Bukittinggi Polres Bukittinggi, Personil Polsek Kota Bukittinggi Polres Bukittinggi, dan Subbag Humas Polres Bukittinggi.

Kapolres Akbp Dody dalam kunjungannya memberikan arahan kepada seluruh personil Polsek Bukittinggi, masing-masing personil Polri harus meningkatkan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman kepada masyarakat, kemudian sekarang agenda nasional yang harus di amankan yaitu pencegahan penyebaran Covid-19, untuk itu diajak kita sebagai personil Polri harus disiplin untuk memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan, kemudian seluruh personil jangan bosan untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar selalu pakai masker, jaga jarak dan selalu memperhatikan protokol covid untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kemudian dalam Pilkada tahun 2020, Akbp Dody mengingatkan personilnya untuk tetap netral, jangan bermain dengan Pilkada, karena Polri dituntut netral sesuai dengan UU Nomor tahun 2002 tentang Kepolisian RI.

Mengahiri kunjungannya, Kapolres kembali meminta kepada seluruh personil Polri Polres Bukittinggi dan jajaran untuk tetap menjaga kesehatan. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar