Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Disiram Disinfektan Untuk Antisipasi Penyebaran Covid-19


Untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah perkantoran, secara khusus Polres Bukittinggi, pada hari Rabu tanggal (9/9/2020) pukul 09.00 wib, telah dilakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Polres Bukittinggi oleh Mobil Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, didampingi Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Partahian Pane, S.Sos, menjelaskan bahwa penyemprotan ini dilakukan adalah untuk menekan penyebaran Covid-19 di lingkungan kerja Polres Bukittinggi. Diharapkan melalui penyemprotan disinfektan ini, personil kita dalam melaksanakan tugas rutin dan tugas pelayanan kepada masyarakat dapat terhindar dari Covid-19, dan juga masyarakat diharapkan terhindar dari Covid-19.

Dalam kesempatan ini Akbp Dody, menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) 3M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan), karena kita sekarang ini dalam suasana adaptasi kebiasaan baru, jadi kemanapun kita agar melaksanakan Prokes tersebut, demikian harapan Kapolres. (Humas ResBkt).

Posting Komentar

0 Komentar