Notification

×

Iklan

Iklan

POLRES BUKITTINGGI GELAR OPERASI YUSTISI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN

Minggu, 27 September 2020 | 10:18 WIB
Sabtu, 26/09/2020
Guna mendisiplikan masyarakat akan Protokol Kesehatan Polres Bukittinggi gelar Apel Cipta Kondisi dan Operasi Yustisi

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H mengambil apel personil yang akan melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di halaman Mapolres Bukittinggi.

Dalam arahannya Kapolres Bukittinggi menyampaikan kegiatan operasi yustisi hari ini dilaksanakan secara stasioner di halaman Mako Polres Bukittinggi dan selanjutnya Patroli ke lokasi titik kumpul masyarakat, laksanakan kegiatan dengan tetap humanis dan apabila di temukan masyarakat yang tidak menggunakan masker atau tidak mematuhi Protokol Kesehatan berikan teguran dengan sanksi sosial.

Selesai pelaksanaan Apel dibawah pimpinan Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP. Andri Nugroho, SE, SIK selaku perwira pengendali, Personil Polres Bukittinggi melaksanakan Operasi Yustisi secara stasioner di depan Mako Polres , kegiatan Stasioner tersebut di tujukan kepada pengendara ataupun pengemudi yang tidak menggunakan masker saat berkendara,

Selesai pelaksanaan Operasi Yustisi secara stasioner kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Patroli dengan sasaran lokasi-lokasi yang dijadikan titik kumpul masyarakat seperti cafe-cafe dan pendistrian Jam Gadang.

Selama pelaksanaan Operasi Yustisi bagi masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker Personil Polres Bukittinggi memberikan teguran berupa sanksi sosial seperti Push-Up dan juga diminta untuk memberikan himbauan kepada masyarakat lainnya untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan menggunakan pengeras suara mobil Penerangan Dalmas Polres Bukitttinggi terang Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP. Andri Nugroho, SE, SIK mengakiri. (HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update