Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Melaksanakan Operasi Yustisi, Siap-Siap Sanksi Bagi Yang Tidak Pakai Masker


Polres Bukittinggi menggelar operasi Yustisi untuk menekan penyebaran Covid-19, warga harus bersiap menggunakan masker saat keluar rumah dan menerapkan protokol kesehatan. Selasa tanggal (16/9/2020)

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti SIK, dan Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Partahian Pane, S.Sos, mengatakan, operasi akan dilaksanakan setiap hari di seluruh wilayah Hukum Polres Bukittinggi

Sanksi sosial akan diberikan pada warga yang tidak menggunakan masker, “Akan diberikan sanksi sosial bagi pelanggar, bisa bersih-bersih atau yang memberikan efek pembelajaran,” katanya.

Kapolres Akbp Dody, menjelaskan dengan operasi Yustisi ini, diharapkan penyebaran dan claster baru Covid-19 dapat ditekan, “Untuk waktunya tidak ditentukan, sampai angka penyebaran Covid-19 menurun, dan Covid-19 dapat diatasi.

Dody berharap, masyarakat dapat mematuhi himbauan pemerintah dengan menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Dalam operasi ini Polres Bukittinggi akan melibatkan TNI, dan pemerintah daerah setempat, serta stake holder lainnya. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar