Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi Melaksanakan Pengamanan Pendaftaran Baslon Wali Kota Bukittinggi

Sabtu, 05 September 2020 | 14:36 WIB
Sesuai dengan tahapan Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi, hari ini Sabtu tanggal (5/9/2020) dilaksanakan tahapan penerimaan pendaftaran pasangan calon dalam pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi tahun 2020. 
Polres Bukittinggisebagai Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Bukittinggi, sesuai dengan UU Nomor tahun 2002, melakukan pengamanan kegiatan pendaftaran paslon tersebut. Dan hari ini yang mendaftar ke KPU Kota Bukittinggi adalah pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi atas nama H. Irwandi, SH Dt Batujuah sebagai Calon Wali Kota Bukittinggi, dan berpasangan dengan Ir. David Chalik sebagai Calon Wakil Wali Kota Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara SH, SIK, MH, sebagai Penanggung Jawab Operasi Mantap Praja Singgalang 2020 Polres Bukittinggi, didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti, SIK, dan Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Partahian Pane, S.Sos, menjelaskan bahwa pengamanan kegiatan pendaftaran paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi hari ini ke kantor KPU Kota Bukittinggi, kita menerjunkan personil Polres Bukittinggi untuk mengamankan Paslon tersebut, mulai dari start pemberangkatan Paslon bersama pendukungnya menuju Kantor KPU Kota Bukittingi. 
Kapolres Bukittinggi Akbp Dody, bahwa rute yang dilalui oleh Paslon dan menjadi titik pengamanan personil kita adalah Hotel Dymens-Jalan Sudirman-Simpang Kangkung-Simpang DPRD-Eks. Bioskop Sovia-Simpang Novotel-Jam Gadang-Jalan Minangkabau Pasar Atas-Jalan Cindua Mato-Kantor KPU. Kapolres menambahkan bahwa Polres Bukittinggi melakukan pengamanan sesuai dengan SOP yang berlaku di lingkungan Polri, juga kita tetap berkoordinasi dengan pihak KPU setiap kegiatan sesuai tahapan Pilkada ini, demikian Akbp Dody mengahirinya.
×
Berita Terbaru Update