Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Deklarasi Kampanye Damai Dan Sehat Kota Bukittinggi, Kapolres Bukittinggi Mari Bersama Kita Jalankan Dengan 4K

4K *komitmen, konsisten konsekkuen dan kontiniu*.
Rabu, 14/10/2020
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Bukittinggi berikut tim sukses/tim kampanye serta partai politik pendukungnya melaksanakan kegiatan Deklarasi Kampanye Damai dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Pengendalian Covid-19 yang diselenggarakan oleh KPUD Kota Bukittinggi di Hotel Grand Royal Denai Bukittinggi.

Turut hadir dalam kegiatan Deklarasi tersebut antara lain Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han), unsur dari Forkompinda, KPUD, Bawaslu Kota Bukittinggi.
Dalam sambutannya Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, menyampaikan apa yang kita laksanakan terkait Deklarasi dan Pakta Integritas yang kita tanda tangan hari ini dapat dilaksanakan dengan 4K *komitmen, konsisten konsekkuen dan kontiniu*.

Dan terkait protokol kesehatan Kapolres Bukittinggi mengajak seluruh komponen masyarakat utk mematuhi 4 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan).

Penerapan protokol kesehatan cegah Covid-19 harus dilaksanakan dengan Disiplin agar tidak menimbulkan Klaster baru di masa pilkada ini, sehingga seluruh rangkaian pilkada serentak 2020 khususnya Kota Bukittinggi baik yang tengah berjalan maupun yang akan dilaksanakan bisa berjalan dengan aman, damai, sejuk, badunsanak dan sehat, terang Akbp. Dody mengakiri, (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar