Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi Gelar Apel Bersama Dalam Rangka Antisipasi Libur Panjang 2020

Rabu, 28 Oktober 2020 | 14:26 WIB
Liburan merupakan moment yang paling dinanti oleh semua orang, ada banyak hal yang bisa dilakukan saat musim liburan tiba, salah satunya mengajak keluarga melakukan aktifitas diluar rutinitas sehari - hari yang menyita waktu dan pikiran.

Menyikapi moment libur panjang tersebut Polres Bukittinggi yang memiliki wilayah hukum salah satu kota destinasi wisata di Sumatera Barat yakni Kota Bukittinggi. Maka mengambil langkah antisipasi liburan tersebut, Polres Bukittinggi menggelar Apel Bersama Persiapan Pengamanan Libur Panjang dan Cuti Bersama akhir Oktober 2020.
Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H bersama Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han) yang memimpin apel Rabu, (28/10) pukul 08.00 bertempat di lapangan Balai Kota Bukittinggi. Dalam arah Kapolres Bukittinggi menyampaikan, bahwa moment libur panjang kali ini sedikit berbeda dengan libur lainnya dimana pandemi Covid-19 masih mewabah di Indonesia khususnya Kota Bukittinggi.

Untuk itu kita TNI, Polri dan Instansi pemerintah daerah terkait harus bersinergi melakukan langkah-langkah antisipasi guna mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak timbulnya klaster baru, klaster liburan ucap Akbp. Dody 
Dalam kegiatan apel bersama yang di hadiri oleh Forkompinda Kota Bukittinggi tersebut Kapolres Bukittinggi juga menyampaikan hal yang harus menjadi perhatian dan wajib kita lakukan yakni mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat baik warga kota maupun wisatawan yang akan berkunjung ke Kota Bukittinggi untuk tetap mematuhi dan disiplin Protokol Kesehatan dan harus dilakukan dengan 4 K (Komitmen, Konsekuen, Konsisten dan Kontineu) tegas  Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H. mengakiri. 
(Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update