Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Iman dan Takwa Polres Bukittinggi Gelar Yasinan

Kegiatan Yasinan yang dimulai setelah pelaksanaan apel pagi Kamis,08/10/2020  yang dipimpin oleh Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol. Indra Sandy Purnama Sakti, SIK beserta Pejabat Utama Polres Bukittinggi dan diikuti oleh Perwakilan Personil Polres Bukittinggi di gelar di Mushola Polres Bukittinggi dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan jaga jarak dan menggunakan Masker.
Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, mengatakan kegiatan yasinan itu dilaksanakan sebagai bentuk upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil. Sehingga, kata Dody dalam menjalankan tugas pokok kepolisian dapat mencerminkan pribadi yang berkualitas dan berintegritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi kegiatan Yasinan ini bertujuan untuk membentuk karakter Personil Polres Bukitttinggi agar menjadi lebih baik, dan seluruh Personil sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dan juga dengan harapan   Pandemi Covid-19 segera berakhir, ” Ungkap AKBP Dody.(HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar