Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Rutin Gelar Operasi Yustisi Pendisplinan Pro-Kes

Dalam Pencegahan dan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, Kepolisian RI secara terus menerus melakukan edukasi kepada masyarakat untuk disiplin melakukan protokol kesehatan. 

Terkait dengan itu Polres Bukittinggi beserta jajaran Polsek setiap saat melakukan Operasi Yustisi di wilayah hukum Polres Bukittinggi,

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, melalui Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol. Partahian Pane S. Sos menyampaikan jajaran Polres Bukittinggi bersama TNI dan Instansi Pemerintah Daerah terus giat melaksanakan edukasi melalui himbauan, agar disiplin mematuhi protokol kesehatan, dan juga melakukan tindakan/sanksi sosial kepada pelanggar, dengan tujuan agar secara bersama sadar mencegah dan memutus mata rantai Penyebaran Covid-19 tersebut di sekitar kita.
Berharap kepada semua masyarakat agar patuh dan disiplin protokol kesehatan tersebut seperti 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan), sebab apabila masyarakat sehat, maka otomatis perekonomian kita akan baik. 
Selanjutnya operasi Yustisi ini sesuai dengan perintah Bapak Kapolres, setiap hari baik siang maupun malam jajaran Polsek untuk melakukan operasi ini, dengan menghimbau dan menghimbau masyarakat untuk patuh protokol kesehatan, demikian Kompol. Partahian Pane mengakiri. (Humas ResBkt).

Posting Komentar

0 Komentar