Notification

×

Iklan

Iklan

Selesai Rapat Pleno, Logistik Pemilu Lansung di Kawal Ke Kantor KPU

Jumat, 11 Desember 2020 | 21:29 WIB

Dokumentasi Humas Polres Bukittinggi
Kapolres Bukittinggi Cek Pelaksanaan Rapat Pleno Kecamatan

Jum'at, 11/12/2020

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol. Indra Sandy Purnama Sakti, SIK melaksanakan pengecekan proses rapat Pleno Penghitungan Suara tingkat Kecamatan.


Adapun Kecamatan yang dilakukan pengecekan yakni, Kec. Palupuh , Kec. Tilatang Kamang Kab. Agam dan Kec. Mandiangin Koto Selayan Kota Bukittinggi.


Pada hari sebelum Kamis, 10/12/2020, Kapolres Bukittinggi juga melaksanakan pengecekan ke PPK di Kec. Banuhampu, Kec. IV Angkek - Candung, Kec. Baso dan Kec. Kamang Magek Kab. Agam.


Pada saat pengecekan Kapolres Bukittinggi melaksanakan koordinasi dengan Camat dan Ketua PPK dan dihadiri oleh Kapolsek masing-masing wilayah, koordinasi terkait kegiatan pasca pelaksanaan rapat Pleno penghitungan suara pada tingkat kecamatan.


Kapolres Bukittinggi menyampaikan agar setelah seluruh rangkaian rapat pleno penghitungan suara selesai dan berkas serta logistik lengkap agar segera dilakukan pergeseran ke KPU "kita telah siapkan personil untuk pengawalannya" ,Ucap Akbp. Dody (HumasResBkt)

×
Berita Terbaru Update