Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bukittinggi Laksanakan Pengecekan TPS



Kapolres Bukittinggi Melakukan Pengecekan Pengamanan TPS Personil Polri Di Kota Bukittinggi Dan Agam Timur

Untuk lebih mengetahui lebih dekat dan memastikan situasi Kamtibmas yang kondusif sebelum, saat dan setelah pencoblosan pada Pilkada Walikota dan Wakil Walikota, Bupati Agam dan Wakil Bupati Agam, serta Gubernur Sumatera Barat dan Wakil Gubernur Sumatera Barat, maka Kapolres Bukittinggi melakukan pengecekan langsung ke lokasi TPS yang ada di Kota Bukittinggi, dan Agam Timur.


Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, bersama Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han), selanjutnya Waka Polres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti, SIK bersama dengan Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Partahian Pane, S.Sos, melakukan pengecekan ke TPS-TPS yang ada di Kota Bukittinggi dan Agam Timur. Pengecekan ini dilakukan adalah untuk mengetahui lebih dekat situasi Kamtibmas pada sebelum, saat dan setelah pencoblosan di TPS. Juga melihat langsung keadaan anggota Polri yang melaksanakan pengamanan di TPS tersebut. 


Kapolres Akbp Dody, Alhamdulillah pelaksanaan Pilkada ini berjalan dengan aman, damai dan badunsanak, dengan situasi yang kondusif di dua wilayah tersebut, dan kita doakan secara bersama pada penghitungan di PPS, PPK dan KPU dapat juga berjalan dengan aman dan kondusif, demikian Kapolres mengahirinya. (Humas ResBkt)


Posting Komentar

0 Komentar