Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bukitttinggi Laksanakan Patroli Pengecekan Kotak Suara

Kapolres Bukittinggi
Kapolres Bukittinggi Laksanakan Patroli Guna Memastikan Tahapan Pilkada 2020 di Wilayah Polres Bukittinggi Berjalan Dengan Aman, Damai, Sejuk dan Sehat


Guna memastikan seluruh tahapan Pilkada 2020 yang saat ini telah sampai pada tahapan kegiatan pendistribusian seluruh logistik pemilu ke PPS-PPS,serta tahap Pemungutan Suara Rabu, 9 Desember 2020 dapat terlaksana dengan aman, damai, sejuk, badunsanak dan sehat, Selasa, 8 Desember 2020 Kapolres Bukittinggi Laksanakan Patroli.


Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol. Indra Sandy Purnama Sakti, SIK beserta Pejabat Utama Polres Bukittinggi laksanakan Patroli dan Pengecekan ke lokasi-lokasi penyimpanan logistik Pilkada yang ada di Kelurahan-kelurahan di Kota Bukittinggi dan Nagari-nagari di Kab.Agam Bagian Timur.


Dapat kita Informasi untuk Logistik Pilkada Wilayah Kab. Agam Bagian Timur, Seluruh Logistik sudah di PPS yang berada di masing-masing Nagari, sedangkan untuk logistik Pilkada untuk Kota Bukittinggi sebahagian kelengkapan seperti baju Azmat, Face Sheild dan lainnya sudah didistribusikan ke Kelurahan yang ada di Kota Bukittinggi, untuk kotak dan surat suara tidak ada perubahan jadwal akan di distribusikan pada pagi harinya tanggal 9 Desember.ucap Akbp.Dody


Akbp. Dody juga menyampaikan bahwa Lokasi-lokasi tempat penyimpanan Logistik Pilkada 24 Jam penuh dijaga oleh Personil dari Polres Bukittinggi dan BKO Polda Sumbar serta di back-up personil dari Kodim 0304/Agam.


Dalam hal ini Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bukittinggi dan Kab. Agam bagian timur yang sudah memiliki hak suara untuk datang dan memberikan Hak Suaranya di TPS pada Rabu, 9 Desember 2020 sesuai jadwal dan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19, hindari berkerumun Semoga Pilkada 2020 di masa Pandemi Covid-19 dapat berjalan dengan aman, damai, sejuk, badunsanak dan sehat.(HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar