Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Gelar Apel Pengamanan Malam Pergantian Tahun 2020 Ke Tahun 2021

Apel bersama dalam rangka pengamanan tahun baru 2021 yang  dipimpin Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H

Kamis, 31/12/2020 Polres Bukittinggi menggelar apel pengamanan malam pergantian tahun baru 2021 di halaman Mapolres Bukittinggi.

Apel di pimpin langsung oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, pejabat utama Polres, personil Polres Bukittinggi dan di backup oleh personil BKO Brimobda Sumbar dan Dit Samapta Polda Sumbar, dengan kekuatan masing-masing 1 SST (Satuan Setingkat Peleton).


Apel pengamanan juga melibatkan unsur dari Sat Pol PP dan Organisasi Masyarakat (Laskar Merah Putih, Senkom Mitra Polri dan Pokdar Kamtibmas)

Kita Ketahui bersama Walikota Bukitttinggi telah mengeluarkan Surat Edaran terkait penutupan Objek Wisata dan melarang aktivitas masyarakat di Area Pendistrian Jam Gadang.


Mengantisipasi hal tersebut Kapolres Bukittinggi menjelaskan fokus kegiatan nantinya adalah melaksanakan operasi Yustisi dan penyisiran tempat-tempat keramaian guna mengantisipasi kegiatan masyarakat yang berpotensi terjadinya kerumunan. Oleh karena itu dihimbau kepada masyarakat agar tetap dirumah saja, dengan demikian kita masing-masing sudah termasuk pejuang untuk menekan penyebaran Covid-19.(HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar