Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dedikasi Aipda Elvanaldi, SH di Apresiasi Kapolda Sumbar

Aipda Elvanaldi, SH Kanit I Pidum Sat Reskrim Polres Bukittinggi, saat sedang bekerja

Polres Bukittinggi - Aipda Evanaldi, SH bintara polri lulusan Sekolah Kepolisian Negara Polda Sumbar 22 tahun silam tahun 1999, saat sekarang menjabat sebagai Kanit 1 Pidana Umum Satuan Reskrim Polres Bukittinggi.
Sebagai seorang penyidik pembantu sekaligus menjabat sebagai Kanit 1 Pidana Umum Sat Reskrim dedikasi dalam bekerja memang di butuhkan guna memberikan kepastian hukum kepada masyarakat.

Karena Dedikasi dalam bekerja itulah Aipda. Elvanaldi, SH mendapatkan penghargaan dari Bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH, Terbaik 2 dalam kategori Dedikasi dan Kontribusi sebagai personil Polres yang menyelesaikan perkara terbanyak pada tahun 2020.


Penghargaan di berikan Bapak Kapolda Sumbar pada hari Jum'at, 29/01 dalam kegiatan Rapat koordinasi Evaluasi penyelesaian perkara Tahun 2020 se jajaran Polda Sumbar yang dihadiri oleh Dirreskrimum dan Dirreskrimsus Polda Sumbar, Bagsidik Kemenkumham Sumbar serta seluruh Kasat Reskim se jajaran Polda Sumbar.

Saat ditemui Tim Humas Polres Bukittinggi, Aipda Elvanaldi, SH menyampaikan pencapaian tersebut bukanlah keberhasilan secara pribadi, akan tetapi itu adalah keberhasilan Sat Reskrim Polres Bukittinggi secara umumnya dan secara khususnya Unit I Pidum (Pidana Umum).

Keberhasilan itu tidak terlepas dari bimbingan, petunjuk serta arahan dari pimpinan yakni Bapak Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H dan Bapak Kasat Reskrim  Polres Bukittinggi AKP. Chairul Amri Nasution, Sik selaku pimpinan di satuan Reskrim.

"Sebab kerjasama yang baik itu tentunya berawal dari pimpinan yang baik juga", ucap Elvanaldi.

Selain penghargaan kepada Personil berprestasi, Kapolda Sumbar juga memberikan penghargaan kepada Satuan Reskrim Polres Bukittinggi, dalam hal penyelesaian perkara secara kuantitatif se Polda Sumbar, Sat Reskrim Polres Bukittinggi meraih rangking 1 dengan persentase penyelesaian 149%.

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP. Chairul Amri Nasution, Sik ditemui disela-sela kesibukannya menyampaikan, pencapaian yang di raih Sat Reskrim dan Personilnya merupakan hasil dari penilaian yang dilakukan langsung oleh Bag Bin Ops dan Bag Wassidik Dit Reskrimum Polda Sumbar.

Pencapaian tersebut tidak terlepas dari bimbingan, arahan dan petunjuk dari Pimpinan kami Bapak Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H,. Sesuai moto beliau "Buat Tanpa Tapi Lakukan Tanpa Nanti" itulah yang memotivasi kami dalam bekerja, ucap Akp. Chairul Amri. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar