Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bukittinggi Bersama Anggota Melaksanakan Binrohtal



Polres Bukittinggi - Untuk meningkatkan ke-Imanan kepada Allah SWT, personil Polres Bukittinggi pada hari Kamis tanggal (28/1/2021) pukul 09.00 wib, di Mushola Polres Bukittinggi melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental.


Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, didampingi oleh Kabag Sumda Kompol Sunarya menjelaskan, bahwa Binrohtal ini dilakukan adalah untuk meningkatkan ke-imanan seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajarannya.


Selanjutnya dalam Binrohtal ini, para anggota mendengar Ceramah Agama oleh Rahman Alfasiri, S.ag, yang menyampaikan, Salah satu bentuk cinta kita kepada Rasul adalah bershalawat kepada Nabi Muhammad SAW, Yasin itu adalah nama Rasulullah ketika kita membaca surat yasin kita memanggil nama Rasulullah, Orang yang bershalawat 1 kali Maka Allah akan mengucapkan Shalawat kepadanya 10 kali, dihapuskan darinya sepuluh kesalahan, dan diangkat sepuluh derajat untuknya, Orang yang paling dekat dengan Ku nanti di akhirat adalah orang yang banyak bershalawat kepada Ku, dengan kedekatan kita kepada Rasulullah akan mendapatkan syafaat dari Allah SWT, dengan cara bershalawat kepadanya, Orang yang membaca, berkata Shalawat berarti dia telah membuka 70 Pintu rahmat untuk dirinya, dan Allah akan meletakkan kecintaannya pada kalbu-kalbu manusia. Tiada yang menjadi marah kepadanya melainkan orang yang memiliki kemunafikan didalam kalbunya, jaminan dari Rasulullah adalah jaminan dari Allah SWT, dengan bershalawat kepada Nabi maka akan diterima hajat dan dosa kita akan diampuni.


Kegiatan Binrohtal ini diikuti oleh para PJU, Kabag, Kasat dan Kapolsek serta para PA dan Bintara - PNS Polres Bukittingi dan jajaran dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan demikian Kabag Sumda mengahkrinya. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar