Notification

×

Iklan

Iklan

Kedapatan Miliki Ganja Dua Pria Diamankan Sat Narkoba Polres Bukittinggi

Sabtu, 16 Januari 2021 | 11:51 WIB


Dalam Kurun waktu hampir bersamaan Dua Pria diamankan Sat Narkoba Polres Bukittinggi pada hari Jum'at 15/01.



Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP. Aleyxi Aubedillah, SH membenarkan peristiwa penangkapan dua pria tersebut.



Akp. Aleyxi mengatakan dari informasi yang diterima terkait peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Bukittinggi, selanjutnya Tim Opsnal melakukan penyelidikan dan sekira pukul 22.00 wib Tim mengamankan seorang laki-laki 15 tahun berinisial FF pgl Ai.



FF diamankan di depan pintu masuk Rumah Potong Hewan Kota bukittinggi dengan barang bukti berupa Satu paket Narkotika jenis ganja terbungkus plastik warna bening yang disimpan di saku celana.



Setelah mengamankan FF selanjutnya tim melakukan pengembangan dan sekira pukul. 22.30 wib Tim kembali mengamankan MF (21) tahun di kawasan belakang Matahari Salon Simp. Tembok Kota Bukittinggi dengan barang bukti Dua Paket sedang dan Lima paket kecil Narkotika diduga jenis Ganja yang di simpan pelaku di di bawah batu di sekitar lokasi di lakukan penangkapan, ucap Akp. Aleyxi



Selanjutnya kedua Pria tersebut diamankan ke Mako Polres Bukittinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut, terang Akp. Aleyxi. (*) HumasResBkt

×
Berita Terbaru Update