Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi Himbau Agar Masyarakat Selalu Patuhi Pro-Kes

Jumat, 22 Januari 2021 | Januari 22, 2021 WIB


Polres Bukittinggi - 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) merupakan upaya agar terhindar dari penyebaran virus Corona (Covid-19)

Disiplin 3M dimasa pandemi ini sangat di wajibkan untuk setiap individu. Guna menumbuhkan kesadaran tersebut jajaran Polres Bukittinggi bersama TNI dari Kodim 0304/Agam terus berupaya dengan melakukan kegiatan razia (Operasi Yustisi) Protokol Kesehatan.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H dalam setiap kesempatan terus mengingatkan anggotanya untuk selalu menggelorakan pentingnya disiplin Protokol Kesehatan.


Kasubbag Humas Akp  Sitinjak, SH mengatakan berdasarkan motivasi dan semangat yang selalu di gelorakan Kapolres itulah Personil jajaran Polres Bukittinggi selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi dan disiplin Pro-kes.

Dikatakan Akp Sitinjak kegiatan operasi yustisi rutin digelar jajaran Polres dan Polsek bersama TNI setiap harinya baik secara stasioner maupun pada saat pelaksanaan Patroli.

Hal tersebut dikandung maksud agar penyebaran virus Covid-19 wilayah hukum Polres Bukittinggi dapat di minimalisir dengan Disiplinan masyarakat terhadap Protokol Kesehatan.(*)

HumasResBkt
×
Berita Terbaru Update