Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi - Sosialisasi DIPA RKA-KL T.A. 2021 dan Penandatangan Pakta Integritas

Sabtu, 02 Januari 2021 | 11:21 WIB
Kapolres Bukittinggi Pimpin Sosialisasi Dipa RKA-KL T.A 2021

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H memimpin dan membuka kegiatan rapat sosialisasi mengenai penggunaaan anggaran DIPA RKA-KL, dan penyerahan Dipa TA 2021 yang di laksanakan di Aula Mapolres Bukittinggi. Sabtu (02/01/2021).


Dalam sambutannya, Kapolres Bukittinggi mengingatkan kepada pengguna anggaran baik itu di bidang Bag, Sat dan Si serta seluruh jajaran Polsek agar betul-betul menggunakan anggaran sesuai rencana kegiatan, penggunaannya jangan sampai ada yang duplikasi.

Penyerahan DIPA RKA-KL TA. 2021 Ke Masing-masing Bag, Satfung, Polsek dan Sie oleh Kapolres Bukittinggi

“Saya berharap semua anggaran ini dapat diserap dengan maksimal serta anggaran ini juga diharapkan dapat mendukung dari pada kinerja ke depan.,” kata Kapolres.


“Laksanakan kegiatan dengan perencanaan yang telah dibuat, sehingga anggaran yang digunakan tidak menyimpang dari perencanaan,” jelasnya.


“Saya ingatkan dan tekankan kepada semua agar penyerapan dan pertanggungjawaban dapat dimaksimalkan, agar ke depan masalah keuangan Polres kita menjadi lebih baik,” sambung AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H


Kegiatan rapat Sosialisasi dan penyerahan DIPA RKA-KL TA 2021 dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasatfung, Kapolsek , Kasi dan Ka SPKT serta Paurmin, Kaurmintu dan Kasium Polsek sejajaran Polres Bukittinggi.

Penandatangan Pakta Integritas oleh Wakapolres Bukittinggi

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan pakta integritas dan penyerahan anggaran kepada masing masing Bagian seperti Bag Ops, Bag Sumda, Bag Ren lalu kepada satuan satuan seperti Sat Intel, Sat Reskrim, Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Narkoba, Sat Tahti dan SPKT dan Seksi-Seksi seperti Si Was, Si Tipol, Si um, Si Keu kemudian dilanjutkan kepada seluruh Polsek Jajaran Polres Bukittinggi. (Humasresbkt).

×
Berita Terbaru Update