Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Covid-19, Polsek IV Koto Bagikan Masker di Pasar Serikat Pakan Selasa

Selasa, 09 Februari 2021 | 16:07 WIB


Polres Bukittinggi - Selasa, 09/02 Personil Polsek IV Koto Polres Bukittinggi bagikan masker kepada masyarakat di Pasar Serikat Pakan Selasa Kec. IV Koto Kab. Agam.


Dipimpin Kapolsek IV. Koto, kegiatan pembagian masker kepada masyarakat baik yang berjualan maupun pengunjung Pasar tersebut juga disertai dengan penyampaian himbauan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.


Disampaikan Kapolsek IV. Koto IPTU. Dedi Kurnia kegiatan yang dilaksanakan di tengah kesibukan aktifitas jual beli di Pasar Pakan Selasa tersebut sebagai bentuk kepedulian dalam hal mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).


Selain melaksanakan operasi yustisi pemberian teguran kepada pelanggar Pro-Kes yang rutin dilaksanakan, Polsek IV Koto juga membagikan masker kepada masyarakat, guna melindungi masyarakat terhadap resiko penyebaran Covid-19 serta menjadikan Pasar kawasan Wajib Masker.ucap Iptu, Dedi Kurnia.


Semoga kegiatan yang kita lakukan ini bisa menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek IV Koto, pungkasnya(HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update